en

Indoor Gardening from gardens flowers's blog



Banyak orang menempelkan pohon palsu di sudut, membersihkan daun setiap minggu, dan menyebutnya berkebun dalam ruangan, tetapi berkebun dalam ruangan telah berkembang menjadi lebih dari itu akhir-akhir ini. Ada juga banyak orang yang menganggap tanaman itu milik dan harus tetap berada di dalam, tetapi ada banyak alasan untuk memulai taman dalam ruangan. Misalnya, tanaman tidak hanya menghilangkan karbon dioksida dari udara, mereka juga menghilangkan banyak racun dan polutan beracun. Berkebun dalam ruangan akan menghasilkan dekorasi yang indah di rumah Anda serta udara yang lebih bersih.
Saat memilih tanaman untuk berkebun dalam ruangan, pastikan tanaman itu mudah beradaptasi dan dapat tumbuh subur dalam kondisi dan pengaturan di rumah Anda. Pertimbangkan berapa banyak waktu yang dapat Anda habiskan untuk merawat tanaman, berapa banyak cahaya yang ditawarkan rumah Anda, dan juga berapa banyak uang yang ingin Anda habiskan untuk taman dalam ruangan Anda. Jika Anda memiliki anggaran rendah, mulailah dengan benih atau stek. Jika Anda memiliki sedikit lebih banyak uang untuk dibagikan, Anda dapat membeli tanaman yang sudah tumbuh. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah jika Anda menginginkan tanaman yang dapat ditampilkan sepanjang tahun atau hanya untuk satu musim. Kebun herbal adalah hal yang baik untuk berkebun dalam ruangan; keduanya menarik dan dapat dimakan. Mereka akan tumbuh cukup cepat dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya. Beberapa herbal yang populer, terutama untuk memasak, adalah daun bawang, dill, sage, thyme, dan oregano.
Saat berkebun dalam ruangan, pertimbangkan jumlah pengalaman yang Anda miliki sebelum memilih tanaman. Ada beberapa tanaman yang lebih kuat dan lebih sulit untuk dibunuh dan karena itu lebih baik untuk tukang kebun pemula. Contohnya adalah Fatsia, Cyperus, Scandens, Popular Succulents, Coleus, dan Bromeliads.
Beberapa hal, seperti aturan dasar memelihara tanaman, berbeda dalam berkebun di dalam ruangan dengan di luar ruangan biasa. Karena tanaman tidak akan mendapatkan sinar matahari yang mereka lakukan di luar ruangan, pencahayaan sangat penting. Anda perlu tahu persis berapa banyak cahaya yang dibutuhkan tanaman Anda dan pilih tanaman yang hanya membutuhkan cahaya sedang hingga rendah, seperti pakis atau Philodendron, kecuali jika Anda berencana untuk menyediakan pencahayaan buatan. Jika Anda membeli tanaman yang sudah tumbuh, di mana pun Anda mendapatkannya mungkin memiliki pencahayaan yang lebih baik daripada rumah Anda sehingga Anda perlu "mengkondisikan" tanaman Anda dan secara bertahap mengurangi cahaya yang diterimanya. Setelah Anda memasukkan tanaman ke dalam, pastikan dan putar tanaman untuk mendorong pertumbuhan tegak.
Hanya karena Anda berkebun di dalam ruangan, jangan berpikir tanaman tidak harus memiliki air; mereka masih melakukannya. Seberapa sering Anda menyiram, sekali lagi, tergantung pada jenis tanaman yang Anda miliki. Pastikan air dapat mengalir keluar dari dasar pot dan coba gunakan air yang kira-kira sama dengan suhu ruangan. Perhatikan juga suhu di dalam rumah Anda agar tanaman tetap sehat. Kisaran 10-15 derajat tidak akan melukai tanaman apa pun, tetapi perubahan yang cepat dapat menyebabkan kerusakan.
Berkebun dalam ruangan tidak terlalu sulit; sebenarnya, ini hampir sama dengan outdoor. Bahkan ada beberapa keuntungan untuk berkebun dalam ruangan. Misalnya, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang serangga dan serangga yang mengganggu tanaman Anda. Anda juga tidak perlu khawatir tentang angin atau embun beku yang berbau malapetaka di kebun Anda.


visit to:

CITRARESPATI

ANTING PUTRI

pohon salam

BALSA

KARET KEBO

CEMARA UDANG




Post

By gardens flowers
Added Jun 15 '21

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives

The Wall

No comments
You need to sign in to comment