en

Rahasia Paling Jitu Mengatasi Komedo di Wajah from freemexy's blog

Komedo yang membandel kerap mengganggu penampilan. Komedo sebenarnya merupakan pori-pori kulit wajah yang membesar dan terisi oleh minyak dan sel kulit mati. Beberapa komedo bahkan berubah menjadi hitam bukan karena kotor, namun karena telah terjadi oksidasi yang diakibatkan oleh udara bertemu dengan minyak berlebih dan kulit mati tersebut.cara mengeluarkan komedo putih

Hidung adalah area yang paling sering berkomedo karena memiliki kadar minyaknya tertinggi dibandingkan bagian wajah lainnya. Apalagi kalau jenis kulit wajah kamu berminyak atau kombinasi, komedo bisa jadi makin betah berada di wajah meskipun sudah rutin dibersihkan. Lalu, bagaimana cara jitu buat membersihkannya? Simak, yuk, tips buat mengusirnya!Yang pasti, jangan coba mengeluarkan komedo dengan tangan, karena malah bisa membuat komedo berubah jadi jerawat akibat bakteri-bakteri yang ada.

Yes, yang paling simple dan langsung terpikir sama kamu pasti pakai strip pore pack. Kamu bisa coba Biore Cleansing Strips Black Pore Pack. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini hadir dengan formula Oil Absorbing Powderwarna hitam yang ampuh mengangkat komedo dengan hasil maksimal. Berkhasiat pula mengecilkan pori-pori dan membersihkan serta menghaluskan wajah. Plus, dapat menyerap minyak di wajah.

No matter what, mencuci wajah selepas pakai makeup dan beraktivitas wajib hukumnya. Pilih produk pembersih yang sesuai kondisi wajah kamu. Khusus kamu yang berjuang melawan komedo, ada produk Pond’s Maudy Ayunda Exfoliating Kiwi Facial Scrub. Hadir dengan kandungan Purifying Natural Scrub, bahan yang berguna untuk membersihkan kotoran dari pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati, dan membantu mengangkat komedo serta sisa-sisa makeup di kulit wajah. Produk ini juga sanggup menghapus sisa makeup dari wajah. Setelahnya, kulit wajah kamu akan terasa lebih bersih, segar dan cerah menyeluruh.

Khusus buat kamu yang bekulit sensitif dan mudah teriritasi, bisa coba jenis masker. Biasanya hadir dengan material clay. Umumnya, pengangkat komedo jenis clay menggunakan lumpur atau partikel-partikel baik dari dasar laut yang memiliki tingkat penyerapan tinggi.

Sama dengan jenis strip, produk ini juga akan membersihkan komedo hingga ke pori-pori. Misalnya BIOAQUA Remove Blackhead 3 Step Kit, yang menghilangkan komedo yang membandel dengan 3 cara cepat! Hasilnya, komedo akan terangkat dan berkurang. Tapi pastikan kamu menggunakan semua step-nya secara lengkap. Dan sebelum menggunakan step 1, sebaiknya uap hidung menggunakan handuk yang sudah di rendam air hangat.


The Wall

No comments
You need to sign in to comment