en

Cara Menghilangkan Komedo di Wajah dengan Bahan Alami from freemexy's blog

Meski tergolong sebagai jenis jerawat ringan, banyak orang mempermasalahkan timbulnya komedo di wajah atau bagian tubuh lainnya.cara mengeluarkan komedo di hidung

Komedo juga akan membuat orang-orang yang mengalaminya menjadi merasa kehilangan rasa percaya diri. Tak hanya terjadi pada wajah, munculnya komedo pun juga dapat tumbuh di beberapa bagian tubuh lainnya seperti leher, dada, bahu, punggung, serta lengan.

Bagi Anda yang merasa terganggu dengan munculnya komedo serta merasa kesulitan untuk menghilangkannya, barangkali beberapa cara alami menghilangkan komedo ini bisa Anda lakukan.
Melansir dari Kawaiibeautyjapan, buah lemon terbukti mengandung vitamin C dan zat asam untuk merawat kecantikan kulit yang baik untuk menghilangkan komedo membandel.Disamping itu, lemon juga dapat bermanfaat untuk mengencangkan pori-pori wajah serta membersihkannya dari sel kulit mati.
Berikut adalah caranya:

1. Iris lemon menjadi dua bagian, Anda juga dapat menambahkannya dengan madu
2. Sediakan air hangat, lalu bilas wajah Anda untuk membuka pori-pori
3. Usapkan lemon pada bagian yang terdapat komedo
4. Pijat lembut pada daerah yang ditumbuhi komedo agar mudah terangkat dari pori-pori kulit
5. Diamkan selama 5 hingga 10 menit, kemudian tunggu hingga kering
6. Bilas wajah Anda dengan air dingin
7. Lakukan treatment menghilangkan jerawat dengan cepat ini selama 3 hingga 4 kali dalam seminggu
Cara menghilangkan komedo secara alami dalam waktu cepat yaitu dengan menggunakan putih telur.

Selain mengandung nutrisi seperti protein juga asam amino yang berfungsi mengencangkan pori, putih telur juga memiliki kandungan asam folat yang dapat menghaluskan kulit kasar.

Tentunya, bau amis yang dihasilkan oleh putih telur akan sedikit mengganggu hidung Anda.Namun cara menghilangkan komedo dengan cepat selama 1 hari dengan putih telur terhitung sangat efektif.


The Wall

No comments
You need to sign in to comment