en

manfaat dan cara pakai nature republic aloe vera from freemexy's blog

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel adalah salah satu Brand keluaran Korea Selatan, sebenarnya produk ini sudah booming dari beberapa tahun yang lalu. namun, ternyata sampai saat ini masih banyak dicari. produk ini di klaim menggunakan bahan dasar 92% lidah buaya dan tentunya alkohol sebagai salah satu diantaranya. sebaiknya lebih di pertimbangkan dulu untuk kalian yang type kulit wajahnya sensitif
Nature Republic ini dikemas dalam bentuk jar berukuran 300ml, jadi tak perlu ragu untuk beli karena isinya sangat banyak dan kalian bisa pakai sampai koretan terakhir. untuk kalian yang sering travelling dan merasa butuh membawa produk ini di tas, sebaiknya beli yang kemasan tube 250ml saja atau kalau mau lebih hemat belilah botol pump kecil dan pindahkan produk yang dari kemasan jar sesuai kebutuhan. kalau saya pribadi lebih suka yang kemasan jar selain isinya lebih banyak juga terhitung lebih murah. hehe…
sesuai dengan namanya produk ini mempunyai berbagai manfaat bagi kulit dan rambut. Manfaat utama Nature Republic aloe vera 92% soothing gel salah satunya adalah melembabkan kulit. berikut ada 15 manfaat aloe vera yang bisa kalian buktikan:manfaat nature republic aloe vera

1. MELEMBABKAN KULIT
Manfaat yang pertama adalah sebagai pelembab kulit. Mungkin sudah banyak yang tahu kalau lidah buaya dapat digunakan sebagai pelembab kulit yang ampuh. sebenarnya sama seperti lidah buaya asli, Nature Republic juga dapat membantu melembabkan kulit dari mulai wajah sampai badan kalian, cara penggunaanya adalah kalian cukup mengoleskan ke kulit.Gunakan terus agar bisa menjaga kelembapan kulit sehari-hari.

2. PERAWATAN RAMBUT
Manfaat Kedua Nature Republic Aloe Vera 92% sebagai bahan untuk merawat rambut. Masalah rambut seperti kering, kusam, rambut bercabang dan ketombe. perlu kalian tahu kalau ketombe juga bisa muncul akibat kulit kepala kering. jadi untuk kalian yang sedang punya masalah rambut cocok sekali untuk mengoleskan aloe vera soothing gel ke setiap helai rambut. cukup gunakan dua kali dalam seminggu dan rasakan manfaatnya.

3. SEBAGAI BASE MAKE-UP ATAU PRIMER
Manfaat ke tiga Nature Republic ini juga bisa digunakan sebagai primer. tujuan dari penggunaan primer atau base make-up agar make-up tahan lama dan tidak mudah crack. tidak perlu bingung kalau budget kalian tipis untuk beli primer dari produk lain yang mungkin lebih mahal. cara penggunaanya cukup mudah karena kalian cukup mengoleskan sedikit gel aloe vera ini pada wajah sebelum tersentuh produk make-up apapun.

4. MENGATASI JERAWAT
Manfaat ke empatnya adalah untuk mengatasi jerawat, sifat anti inflamasi yang terkandung dalam lidah buaya dapat membantu mengurangi peradangan jerawat. tidak hanya itu, lidah buaya juga mempunyai sifat antibakteri. kalau kalian punya jerawat di wajah atau punggun, cukup oleskan tipis-tipis di bagian yang berjerawat.

5. SEBAGAI BODY LOTION
Manfaat lain dari Nature Republic Aloe Vera sebagai pengganti Body Lotion karena pada dasarnya kandungan lidah buaya dan produk Body lotion sama, yaitu menutrisi dan melembabkan kulit. cara penggunaanya sangat mudah, cukup oleskan gel aloe vera ke seluruh tubuh dan diamkan sebentar sampai kering dan meresap ke pori-pori kulit.

6. SLEEPING MASK
Nature Republic ini salah satu produk yang cukup aman digunakan sebagai sleeping mask dan digunakan semalaman. Cukup gunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu, kalian akan mendapatkan kulit yang kenyal saat bangun tidur.

7. MENENANGKAN KULIT
pasti ada yang pernah terkena sunburn atau kulit terbakar matahari ?? salah satu manfaat dari Aloe Vera Soothing Gel adalah untuk menenangkan kulit. jika kalian terkena paparan Sinar Uv segeralah oleskan produk ini supaya memberikan efek dingin pada kulit, apalagi kalau kulitnya sudah memerah.

8. SEBAGAI PELEMBAB BIBIR
Salah satu manfaat dai Aloe Vera Soothing Gel sebagai peawatan bibir kering. produk ini terbukti selain untuk melembabkan kulit, juga dapat melembabkan bibir dan mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. sehingga bibir terlihat lebih halus serta mngembalikan warna asli bibir. caranya cukup oleskan pada bibir, biarkan tiga sampai lima menit unggu gel meresap.

9. MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA
Kalian bisa mengaplikasikan Nature Republic Aloe Vera pada alis dan bulu mata. produk ini dipercaya bisa digunakan untuk menebalkan alis dan melentikkan bulu mata. pada saat kalian mengoleskan Aloe Vera Gel pada seluruh wajah dan leher, jangan lewatkan untuk mengoles juga di alis dan bulu mata.

10. MENYAMARKAN NODA HITAM
Manfaat Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel selanjunya adalah untuk membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Penyebab noda hitam biasanya adalah Jerawat,setelah jerawat kering atau sembuh biasanya akan meninggalkan bekas yang sulit hilang dan biasanya dapat mengurangi percaya diri kita. selain bekas jerawat, flek hitam juga bisa muncul akiba paparan sinar UV, polusi selanjutnya yang paling berbahaya adalah flek hitam yang muncul dari efek buruk krim pemutih. produk ini dipercaya bisa membantu menyamarkan flek hitam dan noda di wajah, caranya cukup oleskan Aloe Vera Soothing Gel setiap hari pada wajah kalian.

Setelah tau beberapa manfaat dari produk tersebut, sebaiknya kalian beli produknya yang original saja. kalian bisa mendapatkan produk orignal langsung di store Nature Republic yang ada di Mall, untuk harga store Rp.98.000,- tapi kalian juga bisa beli produk ini di online shop dengan harga yang bervarian.


The Wall

No comments
You need to sign in to comment