en

Travelling Menuju ke Daya Tarik Utama para Turis di Legian, Indonesia dengan Naik Bus from 's blog



Terletak di sisi utara Pantai Kuta yang terkenal dan berakhir di perbatasan yang dekat dengan daerah wisata pantai Seminyak, Legian adalah salah satu perpaduan terbaik dari wisata berselancar di Kuta dan kerumunan orang-orang yang menyukai Seminyak. Tempat ini adalah salah satu tempat di mana anda dapat meremajakan diri, berbelanja, berenang, atau berjalan-jalan di sekitar tempat ini yang setiap sisinya dipenuhi oleh restaurant-restaurant berjejer di sepanjang jalan. Objek wisata yang selalu ramai dengan wisatawan, dan anda tidak keberatan melewati kemacetan jalan raya, terutama di sore hari. Kelebihan lain yang dimiliki Legian yaitu : memiliki pantai pasir putih bersih, dapat melihat pemandangan sunset di sore hari, mudah mencari penginapan, dari penginapan harga murah sampai penginapan yang harganya mahal, tersedia tempat belanja standar internasional, sebagai contoh Bali Beach Walk dan Lippo Mall Kuta, sangat mudah mencari tempat nongkrong seperti, bar dan pub terkenal misalnya Skygarden Bali (61 Legian), Engine Room, Bounty Discotique, Apache Bar, dan Vi Ai Pi. Juga banyaknya restoran dan café yang berjajar disamping kanan dan kiri jalan.

Memiliki beberapa orang dan daerah laut yang lebih rendah yang dapat dibandingkan dengan resor pantai kembarannya, Legian adalah tempat yang sempurna untuk bersantai. Ada sejumlah sorotan yang bagus yang tidak boleh anda lewatkan, dan disini kami memberi anda lima tempat utama saat berada di Legian.

Saran Perjalanan:Bus adalah cara yang paling nyaman untuk bepergian ke seluruh Indonesia, biayanya jauh lebih murah dan mudah untuk dipesan, bagaimana caranya? Pesan tiket anda secara online dari jejaring situs redbusdan hematkan waktu anda dari memesan manual yang tentu saja repot belum lagi menambah kekesalan anda apabila tiket habis terjual. Portal pemesanan online ini membantu memilih dari berbagai jenis bus dan operator yang terdaftar. Mereka juga memiliki biaya pemesanan nol rupiah. Wow, menakjubkan bukan?!

Waterbom Bali: Tempat ini menyediakan banyak sensasi, mulai dari perosotan seluncur ‘super-loop’ paling klimaks, Superbowl, Boomerang, Smashdown, Race Track, dan perosotan lainnya yang memompa adrenalin anda. Pekarangan rimbun yang ada disini juga menawarkan banyak warna dalam sekejap mata memandang, berbagai kantin dan restoran terbuka menawarkan pilihan makanan ringan internasional dan khas Indonesia serta terdapat pula makanan sehat dijajakkan disini.

Dream Museum Zone: Tempat ini adalah galeri seni yang menyenangkan dan interaktif yang menampilkan koleksi luas tiga dimensi bagi pengunjung untuk dapat berpose dan bermain bersama. Layarnya menyoroti sekelompok besar karya seni yang luar biasa indah yang mengisi sebagai tempat cerdas untuk fotografi tiga dimensi yang menipu mata anda.

Armada Flow House: Tempat ini menawarkan aksi berselancar diatas arus buatan yang menyenangkan dan tempat bersantap santai di Kuta. Dirancang untuk melayani pecinta ombak sepanjang tahun, tempat ini memiliki fitur Flow Rider yang memungkinkan anda dapat berlatih atau pamer gaya berselancar anda dengan mudah. Pilih saja antara body board dan flow board.

Pantai: Pantai disini menyediakan lebih banyak pengalaman terpisah dibandingkan dengan pantai-pantai tetangga yang ada di Jalan Melasti dan Jalan Werkudara. Anda dapat menghabiskan waktu dengan berenang, belajar berselancar dari para ahli, berendam di kolam renang sambil membaca buku, atau bermain voli pantai di malam hari.

Museum DMZ: Museum ini adalah simbol perdamaian dan ekologi. Di Museum ini anda akan menemukan berbagai ruang pameran yang tersusun rapi dengan berbagai tema. Museum ini memiliki fasilitas multi fungsi seperti ruang pameran, kolam ekologis, tempat istirahat, toko museum, dan teater.

Spa dan Pijat : Cocoon Medical Spa - Ketika di Bali jika anda tidak memanjakan diri dengan spa dan pijat saya akan menganggapnya sebagai hanya menghabiskan waktu perjalanan saya ke kota yang indah ini. Saya lebih suka pergi ke Cocoon Medical Spa. Ini adalah salah satu tempat yang baik di Legian. Anda akan menemukan serangkaian perawatan kosmetik dan perawatan kecantikan dan semuanya dengan harga yang sangat ramah di saku anda.

Yes Spa - Ini adalah tempat di mana anda dapat bersantai dan memanjakan diri dengan pijatan yang dikhususkan pada bagian kaki, bahu, dan leher. Anda bisa mendapatkan lulur penuh disekujur tubuh dan anda akan merasa berseri-seri dan segar setelah memanjakan diri dengan terapi pijat eksklusif yang ada disini.









Post

By
Added Sep 24 '18

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives

The Wall

No comments
You need to sign in to comment