en

Hal-hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Ketika Berada di Pulau Nusa Lembongan, Indonesia from charlejames's blog



Anda dapat membuat perjalanan anda menyenangkan dengan menjelajah dan memiliki pengalaman pertama tepat pada genggaman tangan anda selama melakukan kunjungan anda ke Nusa Lembongan.

Perairan yang jernih di sini merupakan sesuatu yang paling dinikmati oleh penyelam dan juga para snorkel. Serta ada berbagai jenis terumbu di pantai barat daya pulau ini dan juga di pulau tetangga yaitu Pulau Nusa Penida. Penduduk setempat di sini cukup ramah. Mereka mengajari saya memotong kelapa dalam cara yang cepat, mengumpulkan rumput laut, dan memasak ikan dengan gaya Indonesia. Pelayaran satu hari sama sekali tidak cukup untuk menjelajahi tempat yang indah ini. Saya merekomendasikan anda untuk menginap semalam disini agar dapat merasakan semua wisata yang ada disini dan dapat memasukkannya ke dalam jadwal liburan anda.

Ada beberapa pantai yang belum tersentuh di dalam pulau yang indah ini dengan pasir putih kasarnya, sudut pandang tebing yang menjulang, dan pemandangan laut yang bisa sangat berwarna pada saat matahari terbenam, serta dapat memandang dari atas ke garis luar puncak tertinggi Bali yaitu Gunung Agung, yang ada di kaki langit.

Saran Perjalanan: Selalu ingat untuk menggunakan moda transportasi yang murah dan nyaman saat melakukan tur di mana saja di Indonesia. Beli tiket bus online dari www.redbus.iddan pilih posisi kursi yang anda inginkan, jenis bus, dan operator pilihan anda, dan buat pengalaman perjalanan anda yang lebih menyenangkan. Portal pemesanan bus online menawarkan nol rupiah untuk biaya pemesanan yang bersamaan menawarkan pengalaman perjalanan anda yang nyaman.

Marine Walk:Tur air yang menakjubkan ini membawa anda 4 hingga 6 meter ke bawah air. Anda harus memakai helm yang dirancang khusus yang memungkinkan anda untuk tetap terendam. Ini adalah alternatif yang menyenangkan bagi mereka yang tidak memilih untuk menyelam. Saya pribadi menikmati kegiatan ini karena saya takut menyelam.

Dream Beach:Dream Beach adalah pantai tambahan yang indah yang memiliki hamparan pasir putih sepanjang 115 meter dan merupakan pantai terpencil yang ada di Nusa Lembongan. Pemandangan pantai di bagian pulau ini sebagian besar ditutupi dengan tebing batu kapur dataran rendah, beberapa sudutnya memiliki formasi gua yang dramatis. Pantai ini terletak di pantai barat daya pulau Lembongan. Dream Beach dikenal menawarkan hotel bergaya pondok pantai yang cukup luas dan juga dilengkapi dengan balkon. Tempat ini memiliki fitur kolam renang yang mana dapat melihat laut dengan cukup jelas dan juga mempunyai area pantai pribadi. Pantai ini memiliki beberapa pondok kayu yang didekorasi dengan warna-warna netral. Setiap pondok memiliki kelambu, meja kerja dan juga kamar mandi pribadinya sendiri. Restoran hotel ini menyajikan makanan khas Bali dan Indonesia untuk makan siang dan makan malam. Bar disini dikelilingi oleh lanskap hijau mewah yang menawarkan beberapa pemandangan laut yang paling indah. Para tamu dapat meremajakan diri di kursi berjemur di sekitar kolam renang atau berenang di laut biru acqua. Untuk menuju ke pondok ini hanya berjarak 30 menit apabila naik dengan speed boat Charter dan berjarak hanya 30 menit dari bandara internasional.

Underground House: Terkenal dengan nama lain sebagai 'Goa Gala-Gala', adalah rumah bawah tanah yang memiliki labirin kapur dan pintu-pintu yang terhubung.

Mushroom Bay:Pantai ini terdiri dari hamparan kecil pasir putih yang bertetangga dengan garis pantai yang lebih panjang dari Pantai Jungut Batu ke arah barat daya. Sebagai teluk, ini terlihat jauh lebih terpencil dari yang lain dan anda akan melihat banyak akomodasi bergaya bungalow di sini.




Post

By charlejames
Added Jun 18 '18

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives

The Wall

No comments
You need to sign in to comment