en

Jasa seo website murah by Yaredi Laia from yaredi laia's blog

jasa seo semakin banyak digunakan oleh perusahaan terutama mereka yang memutuskan untuk berinvestasi dalam otomatisasi pemasaran. Ini berarti menghitung dan menetapkan skor untuk prospek Anda sesuai dengan kriteria berbeda yang telah Anda tetapkan sebelumnya.
Memimpin jasa website medan skor
 
Memimpin skor: definisi

Skor memimpin terdiri dari menetapkan skor untuk prospek Andaseo .

HubSpot memberikan definisi berikut: "Metodologi yang digunakan untuk menentukan prospek menggunakan skala yang merepresentasikan nilai yang dipersepsikan bahwa setiap prospek yang memenuhi syarat mewakili untuk organisasi."

Dalam pemasaran masuk, penilaian memimpin adalah elemen yang digunakan dalam langkah ketiga metodologi ini.

Metodologi penjualan Blog Inbound

Inbound marketing adalah pendekatan pemasaran global yang melibatkan menarik lalu lintas ke situs web Anda untuk menghasilkan prospek.

Dalam dua langkah pertama, Anda akan menggunakan pemasaran konten dalam bentuk artikel blog yang dioptimalkan SEO dan dokumen premium (ebooks, kertas putih ...) dengan urutan pengambilan memimpin yang terdiri dari ajakan bertindak, halaman arahan , bentuk.

Tujuannya adalah untuk menarik lalu lintas dan menghasilkan prospek.

Langkah ketiga adalah langkah konversi untuk mengubah prospek Anda menjadi pelanggan.

Ini dilakukan khususnya melalui pengasuhan.

Anda menghasilkan prospek, tetapi mereka tidak selalu pembeli saat ini T. Mereka dapat berada di salah satu dari 3 fase perjalanan pelanggan:

    Kesadaran
    Pertimbangan penawaran
    keputusan

Dengan pengasuhan memimpin, Anda akan berusaha untuk memajukan prospek Anda dalam perjalanan pembelian mereka sampai mereka menjadi pembeli.

Untuk melakukan ini, Anda akan menggunakan otomatisasi pemasaran untuk membuat alur kerja email untuk mengubah prospek Anda menjadi pelanggan.

Tujuan pemberian skor adalah untuk membagi prospek Anda untuk memberikannya kepada tenaga penjualan Anda.

 
Bagaimana cara menggunakan penilaian prospek di kampanye Anda?

Kampanye pemasaran adalah upaya terkonsentrasi untuk menyelaraskan semua saluran pemasaran di sekitar penawaran dan sasaran.

Untuk membuat kampanye pembuatan prospek dan menghasilkan lebih banyak arahan dengan situs web Anda, Anda dapat mengikuti 6 langkah berikut:

    Tentukan detail kampanye Anda
    Pilih atau buat penawaran
    Promosikan kampanye Anda
    Menangkap arahan
    Kualifikasi prospek Anda
    Konversi kontak

 

Anda dapat mengunduh ebook 6 langkah kami untuk menghasilkan lebih banyak prospek untuk belajar tentang praktik terbaik yang terkait dengan masing-masing langkah berikut:

Cover3D-ebook-6-steps-to generate-more-leads

downloadI unduh ebook

 

Memimpin skor akan menjadi penting dalam dua langkah terakhir.

Untuk menerapkan ini ke prospek Anda dan memungkinkan Anda untuk mengkualifikasi mereka dan mengubahnya menjadi pelanggan, Anda akan membutuhkan alat otomatisasi pemasaran.

Otomatisasi pemasaran adalah cara dan alat yang memungkinkan Anda menghemat banyak waktu dan meningkatkan pengalaman pengguna serta hubungan pelanggan dari merek Anda.

Dengan alat seperti itu, Anda dapat menentukan dan menetapkan skor untuk prospek Anda dan dengan demikian menikmati manfaat dari penilaian

Post

By yaredi laia
Added Jun 4 '18

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives

The Wall

No comments
You need to sign in to comment