en

8 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Aman Untuk Dicoba from freemexy's blog

Salah satu impian terbesar wanita adalah memiliki kulit yang putih, bersih dan sehat. pasalnya, memiliki kulit yang putih, bersih dan sehat dapat meningkat rasa percaya diri setiap wanita. berbagai cara dilakukan hanya untuk memutihkan kulit, salah satu cara yang banyak dilakukan dan digunakan wanita yaitu dengan melakukan perawatan.
Salah satu perawatan memutihkan kulit yang paling banyak digunakan oleh para wanita yaitu dengan menggunakan bahan alami. Selain aman dicoba, memutihkan kulit secara alami juga tergolong lebih murah dan minim efek samping.cara agar tidak jerawatan lagi
So, bagaimana cara ampuh memutihkan kulit secara alami? Simak dibawah ini untuk mengetahuinya!.
1. Dengan Bengkoang
Cara memutihkan kulit secara alami yang pertama yaitu dengan menggunakan Bengkoang. Sudah tidak bisa diragukan lagi manfaat Bengkoang untuk memutihkan kulit. hal ini karena sudah banyaknya produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan pemutih. Bengkoang mengandung banyak vitamin B dan C yang berperan penting untuk memutihkan dan menjaga kulit agar tetap putih, bersih dan sehat.
2. Lemon
Lemon kaya akan antioksidan dan vitamin C yang dipercaya sangat ampuh untuk memutihkan kulit secara alami selanjutnya.
3. Kentang
Tak hanya dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit secara cepat dan ampuh, tetapi Kentang juga dipercaya bisa memperlambat penuaan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit. selain itu, kandungan antioksidan alaminya juga dipercaya bisa untuk menghilangkan atau menyamarkan belas luka yang menganggu.
4. Susu
Begitu banyak manfaat Susu untuk kecantikan, salah satunya yang paling dipercaya yaitu dapat memutihkan kulit dengan cepat. Susu mengandung vitamin D yang juga bisa meningkatkan produksi kolagen yang berguna untuk merawat dan menjaga kesehatan dan kelembaban kulit.

5. Lidah Buaya
Gel Lidah Buaya mengandung antrakuinon yang dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami berikutnya yang paling aman untuk dicoba. Lidah Buaya sangat cocok digunakan untuk memutihkan kulit yang habis terbakar atau terpapar oleh sinar matahari.

6. Air beras
Cara memutihkan kulit selanjutnya yaitu dengan menggunakan air beras. Siapa sangka bila air beras yang terbilang cukup sepele ini ternyata memiliki begitu banyak manfaat untuk kecantikan kulit. air beras mengandung asam ferullic serta allatoin yang berfungsi untuk melindung dan memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan aman bila digunakan secara benar.

7. Alpukat
Buah alpukat mengandung banyak karotenoid antioksidan, vitamin E , dan Vitamin C. dimana vitamin E ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini akibat paparan sinar matahri. Sementara vitamin C nya dapat berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah, putih dan sehat. sehingga kamu tak hanya akan mendapatkan kulit yang putih, tapi juga awet muda.

8. Kunyit
Kunyit mengandung curcumin yang dipercaya sangat ampuh untuk mencerahkan kulit serta memutihkan kulit yang belang secara alami.

The Wall

No comments
You need to sign in to comment