Poker Online sa" />
en

View article

General diving articles

Hack Poker Online jadi gampang menang

luwakkopi

Indonesia

Berikut cara termudah untuk menang di permainan Poker Online sama seperti melakukan hack!

1. Jangan terlalu nafsu dengan melakukan all in ataupun raise besar saat punya kartu bagus, sebab bisa saja di akhir babak kartu yang terbuka tidak seperti imajinasi. Jadi mainnya harus babak demi babak untuk memastikan kartu yang bakal terbuka seperti yang anda mau dan apabila terjadi maka pasti anda menang besar di babak tersebut hingga akhir.

2. Bermainlah dengan tenang sembari mengawasi gaya bermain dari lawan anda, apa tipe bermain santuy alias aman atau cuma gertak-gertakan (bluffing) dan dengan begitu anda bisa tau cara bermain pemain tersebut yang sudah anda perhatikan dan tau harus melakukan apa. Entah call, raise ataupun hajar semua.

3. Sesuaikan waktu dan pindah-pindah meja karena setiap meja poker setiap waktu putaran winrate nya selalu berubah. Jadi misalnya anda main di meja medium 6 terus anda telah menang selama 1 jam bermain lebih baik untuk beralih meja. Karena rate menangnya sudah pindah ke meja lain.

4. Cobalah untuk stand dan duduk kembali kalau chip yang anda bawa telah melampaui nilai chip awal. Contohnya anda buy in 20k dengan blinds 500/1000 dan anda berhasil meraih kemenangan hingga saldo mencapai 60k maka anda berdiri dari kursi untuk melakukan buy in kembali senilai 20k. Maka anda menyimpan kemenangan senilai 40k.

5. Yang terakhir ini cara paling paten untuk menang, yaitu anda wajib melakukan witdraw semua kemenangan yang anda peroleh dan disarankan jangan bermain di permainan poker lagi karena akan bikin anda jadi kalah. Namun bila ingin bersikukuh untuk tetap main poker usahakan di hari esoknya sekaligus saja. Di hari yang sama coba saja bermain di permainan lainnya seperi Bandar Ceme, Capsa Susun, DominoQQ, Super10, Ceme Keliling.

Itulah 5 cara bermain poker agar menang terus diatas ikuti anjurannya maka percayalah kemenangan akan datang kepada anda dan yang paling terpenting adalah tetap optimis karena dalam permainan kalah menang sudah biasa, jackpot akan datang menghampirimu.

0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments