en

View article

General diving articles

Akomodasi Ekonomis yang Ada di Sanur, Bali - Indonesia

Gabriel5

Indonesia

Sanur memiliki beberapa hotel ramah di kantong terbaik yang dapat anda cari dan minta. Meski ringan di kantong, hotel-hotel ini tentu tidak kompromi pada kenyamanan anda. Terletak di pantai tenggara Bali, hotel-hotel ini menjanjikan pemandangan indah pantai yang tenang.

Beberapa hotel ramah saku ini menawarkan kamar yang nyaman, keramahan pelayanan, dan fasilitas yang baik. Apalagi jika anda tinggal di salah satu hotel anda bisa mendapatkan nafas segar di pagi hari serta menatap pemandangan matahari terbit Bali dan juga dapat menikmati berjalan-jalan di sepanjang pantai. Semua ini adalah pengalaman yang luar biasa dan sangat ringan di saku anda.

Anda dapat menemukan beberapa hotel ramah saku di Sanur bagi anda yang mengharapkan anggaran minim. Meskipun demikian, tidak ada kompromi di salah satu daya tarik dan kegiatan menarik yang dapat anda nikmati selama berlibur disini.

Tip Perjalanan: Selalu pilih bus untuk melakukan perjalanan ketika berada di Indonesia. Menggunakan transportasi bus selalu hemat biaya dan menghemat waktu ketika anda memesan bus secara online dari portal online www.redbus.id/en. Mengambil jalur darat juga meninggalkan anda dengan kenangan perjalanan yang tak terlupakan. Biaya pemesanannya pun hanya nol rupiah ketika anda memesan tiket dari portal online ini.

Apel Villa Sanur: Tempat menginap ini menawarkan layanan penjemputan bandara gratis (tersedia berdasarkan permintaan) dan klub taman bermain anak-anak gratis. Setelah bermain-main di kolam renang outdoor, anda dapat bersantai dengan minuman di bar yang terdapat di kolam renang.

Puri Hiromi: Ini adalah tempat tinggal butik mewah, yang terletak di jalan utama Jalan Danau Tamblingan di tengah kawasan Touristique Sanur. Pantai Sanur, toko seni, berbagai restoran, spa, bar, supermarket besar, moneychanger, dan ATM semuanya berada dalam jarak hanya berjalan kaki saja dari hotel.
Griya Santrian: Tempat akomodasi ini telah menyempurnakan tradisi Bali dalam menciptakan kenyamanan dan kemudahan dengan layanan pribadi dan gaya arsitektur unik yang telah berdiri sejak tahun 1972 atau telah berdiri selama lebih dari tiga puluh tahun. Tempat ini dibangun dengan kebanggaan dan komitmen jangka panjang untuk tamu mereka dan dengan sejarah yang dapat membuat setiap impian anda menjadi kenyataan.
Katala Villas: Di tempat ini pengunjung memiliki pilihan untuk dapat mencelupkan diri di salah satu kolam renang yang dihuni oleh vila-vila ini. Mereka juga memiliki fasilitas gabungan antara sarapan gratis dengan wifi gratis.

Home 21 Bali: Akomodasi ini memiliki kolam renang luar ruangan serta teras dan hanya berjarak sekitar 5 km dari Pulau Penyu Serangan. Akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas TV satelit, ruang makan, serta balkon. Fitur lainnya termasuk kulkas, mesin kopi, dan ketel. Beberapa unit juga dilengkapi dengan dapur yang dilengkapi dengan tempat untuk mencuci piring.

Peneeda View Beach Hotel: Tempat menginap ini terletak di pasir putih Pantai Sanur dan hanya berjarak 10 menit dari Kota Denpasar. Terletak di tengah-tengah taman tropis yang indah dengan area pantai private-nya sendiri, restoran klasik, serta 4 kolam renang yang berada di luar ruangan. Kamar-kamar disini telah dirancang dengan gaya tradisional Bali dan semua kamar dilengkapi dengan kulkas dan brankas. Anda dapat bersantai di Music Bar atau bersantai dengan sebuah buku dari Perpustakaan sambil menikmati angin laut yang indah. Ada juga toko suvenir yang terletak di dalam gedung.

0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments