en

View article

General diving articles

Perjalanan yang Menyenangkan dengan Bus dari Kota Patriot Bekasi ke Daerah Istimewa Yogyakarta

jonasimatt

Indonesia

Kota Bekasi adalah wilayah pinggiran kota yang berlokasi di Provinsi Jawa Tengah. Daerah di bagian Selatan Bekasi adalah Kabupaten Bogor dan di sebelah timurnya adalah Kabupaten Bekasi. Kota ini memiliki letak geografis pada 106o48’28’’ – 107o27’29’’ Bujur Timur dan 6o10’6’’ – 6o30’6’’ Lintang Selatan. Kota yang populer ini sebelumnya dikenal sebagai kawasan Bekasi. Dalam beberapa tahun kemudian, Kota Bekasi yang memiliki semboyan Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan ini sepenuhnya mengubah dirinya sendiri dan meningkatkan statusnya menjadi kota administratif yang kini dikenal sebagai Bekasi pada tahun 1982. Sejak itu kota ini dibagi menjadi 4 kecamatan yaitu timur, barat, selatan, dan utara Bekasi. Jika anda menantikan untuk berbelanja, pada wilayah timur dan selatan Bekasi sangat cocok untuk anda. Namun, jika anda seorang foodie atau sekedar ingin merasakan wisata kuliner dan ingin menjelajahi budaya kota, anda dapat menuju ke bagian barat atau utara Bekasi. Kota yang indah ini telah memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi yang pesat di negara ini, ini semua berkat berbagai hotel, restoran dan keterlibatannya dalam bidang ekonomi dan perdagangan.

Lahan pertanian juga menyumbang sedikit potongan kecil untuk pemasukan anggaran di kota ini. Selama tur saya di kota ini, saya merasa bahwa satu-satunya tempat yang tertinggal dari infrasturktur pembangunan adalah justru pusat kota. Jika anda mengabaikan tempat ini dan menuju sisi yang lain anda akan melihat perumahan mewah yang muncul di semua 4 kecamatan. Saya akan merekomendasikan anda untuk mengunjungi Taman Buaya di sini yang merupakan salah satu taman rekreasi paling terkenal di negara ini. Taman ini dikenal dengan aktivitas mengembangbiakkan buaya dan secara aktif membudi dayakan serta merawat dalam pengembangan mereka. Taman Buaya terbuka untuk umum di tahun 2001. Sejak itu telah terlihat ratusan pengunjung setiap harinya yang datang kesini. Setelah selama 7 hari yang bagus menginap di tempat mewah di Bekasi, saya menuju ke destinasi berikutnya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta.
Setelah mencari secara online dan bertanya dengan penduduk setempat, saya menemukan bahwa pilihan terbaik untuk bepergian adalah dengan Bus. Saya memesan tiket bus saya dari www.redbus.id/tiket-bus/bekasi-ke-yogyakarta-jogja situs ini dan saya hanya butuh waktu 2 menit untuk memilih Operator dan melakukan pembayaran. Hanya ada satu operator yang melakukan perjalanan antara dua kota ini yaitu Agung Trans. Agung Trans adalah salah satu Operator Bus Eksekutif dari beberapa bus paling mewah yang ada dengan beberapa fasilitas paling mewah yang terdapat di dalam busnya. Biaya satu tiket adalah Rp 250.000,-. Bus meninggalkan Bekasi pada jam 20.00 malam. Durasi perjalanan memakan waktu sekitar 11 hingga 12 jam tergantung pada apakah anda menemukan kemacetan lalu lintas atau tidak jika berangkat lebih dari jam 20.00 malam. Anda akan sampai di Yogyakarta pada jam 7:00 atau 8:00 di pagi hari keesokan harinya.

Daerah Istimewa Yogyakarta adalah kota yang memiliki salah satu pusat budaya yang terkemuka di negara ini. Kota ini terletak tepat berada di kaki Gunung Merapi. Kota yang indah ini dikenal memiliki daya tariknya sendiri, yang mana selalu menarik bagi ratusan pengunjung untuk datang kesini. Tempat ini dikenal sebagai titik akses ke Jawa Tengah. Kota yang indah ini bahkan dikenal lebih dari kebudayaannya sekalipun. Para wisatawan memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan disini ini semua berkat banyaknya mall yang berdiri di sepanjang jalan saling bersebelahan satu sama lain. Sebagian besar bangunan di sini banyak yang sudah tua dan ada yang berdiri sejak abad ke-18 namun masih kokoh hingga saat ini. Banyak jalan di kota ini memiliki konsentrasi besar untuk keberadaan toko-toko dan hotel murah bagi para wisatawan.

0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments