en

View article

Destination articles

Pusat Perbelanjaan yang Ada di Jakarta, Indonesia dengan Harga yang Ringan di Kantong Anda

charlejames

Indonesia

Pusat perbelanjaan adalah salah satu tempat paling 'Go To' di Jakarta, Kota ini menjadi salah satu kota terpadat di dunia, mall yang ada disini berdiri dengan tinggi, memiliki berbagai tingkat lantai, rumah bagi berbagai gerai merek, termasuk beberapa restoran dan bioskop yang memiliki banyak koleksi film dengan fasilitas yang paling mewah.

Beberapa mall yang akan di review menurut kami adalah yang terbaik di Jakarta dan tentu tempat ini merupakan tempat terbaik untuk kegiatan berbelanja anda. Mall-mall ini melayani orang-orang dari segala usia dan memiliki berbagai koleksi merek. Mall-mall ini lebih dari sekadar pusat perbelanjaan dan melayani pengunjung dengan berbagai fasilitas seperti arena skating, atau galeri interaktif di mana anda dapat mengagumi beragam kesenian kepulauan Indonesia.

Saran Perjalanan: Selalu bepergian dengan bus, karena ini adalah salah satu moda transportasi yang efektif biaya. Selain itu, mengambil jalur darat untuk p perjalanan anda memberi anda tambahan kenangan yang lebih baik serta tidak dapat anda lupakan juga. Pemesanan tiket bus secara online telah disederhanakan oleh jejaring situs www.redbus.id/en/ , pilih bus dari daftar yang ada di situs mereka dan kemudian anda dapat duduk dengan manis dan bersantai dalam perjalanan bus!

Mal Taman Anggrek: Mall ini dianggap sebagai Mall terbesar di Jakarta (atau disebut 'Mal Taman Anggrek, atau 'MTA' untuk kata panggilan singkatnya) yang dibangun sangat tinggi, dan menampung lebih dari 500 toko yang tersebar di tujuh tingkat lantai. Mall ini juga memiliki LED terpanjangnya, yang dapat anda kagumi saat mendekati gedung mall ini atau anda dapat melihat LEDnya dari kejauhan jalanan fly over selama anda menuju ke mall ini.

Plaza Senayan: Mall ini cukup terkenal di kalangan anak muda zaman sekarang. Mall ini bisa dicapai beberapa menit dengan mengemudi dari Jembatan Semanggi. Plaza Senayan ini melayani berbagai gerai merek yang memiliki beberapa koleksi yang modern yang melayani anda dari semua tingkatan harga. Mall ini dianggap sebagai salah satu pusat yang paling sederhana di Indonesia yang tidak hanya simpel tetapi juga cukup berkelas. Saya cukup senang membuat acara berjalan-jalan saya di mall ini karena saya dapat melihat dan membeli banyak merek global juga.

Plaza Senayan ini juga menampilkan beberapa merek mewah internasional. Dengan pilihan restorannya yang luar biasa, ini juga merupakan tempat favorit untuk makan siang bagi para pelaku bisnis yang ada di wilayah Jakarta Pusat ini.

Pondok Indah Mall: Dapat diklaim bahwa mall ini adalah kombinasi dari 3 mall yang dibangun menjadi 1, masing-masing menampilkan berbagai toko dan restoran yang luas. Di sisi lain, masing-masing merek membuka toko individual mulai dari merek Levi's hingga Marks & Spencer, anda juga akan menemukan department store dan supermarket, serta toko elektronik, salon, dan pusat kebugaran.

Pacific Place Mall: Tempat ini adalah salah satu mall tercanggih di seluruh Jakarta. Pacific Place Mall memiliki banyak toko butik dan perusahaan terkenal seperti Hard Rock Café Jakarta dan bahkan hotel Ritz-Carlton yang terhubung dengan mall ini. Tempat ini adalah salah satu mall yang paling keren yang melayani para tamu dengan fashion high end untuk pria dan kegemaran wanita. Kompleks ini memiliki 140 toko dan restoran, sebuah department store, dekat dengan beberapa hotel bintang 5 dan 270 apartemen. Pacific Place mall ini cukup dikenal untuk tempat perbelanjaan perawatan kulit premium dan tidak lupa terdapat tempat galeri seni kecantikan yang mana memiliki koleksi besar merek-merk kecantikan yang galerinya telah di desain oleh arsitek Thomas.

Di antara beberapa merek bergengsi dan terkenal yang telah ditempatkan di sini ada beberapa merek yang eksklusif untuk Hong Kong.

0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments