en

View article

General diving articles

Hotel-hotel Pilihan Teratas untuk Para Pecinta Pantai di Bali

jameerakhan

Indonesia

Berbatasan dengan garis pantai yang paling indah di Bali, hotel-hotel untuk para berselancar disini merupakan pemandangan yang memukau bagi mata. Bali adalah surga bagi peselancar dan tidak ada kelangkaan hotel untuk para peselancar di sini. Hotel-hotel yang menghadap pantai ini memiliki beberapa kamar tamu dan vila terbaik yang memiliki pemandangan mengarah ke pantai. Anda dapat menghabiskan hari anda dengan memandang pemandangan yang indah. Hanya ambil papan anda ketika anda melihat gelombang melonjak dan anda langsung dapat menuju melawan gelombang ombak pasang.

Dari semua hotel yang terletak di tepi pantai, saya telah memilih beberapa yang saya anggap terbaik untuk para peselancar pecinta pantai.

Opsi Perjalanan: Bus adalah cara yang paling nyaman untuk melakukan perjalanan di seluruh Indonesia; bus merupakan transportasi yang hemat biaya dan mudah untuk dipesan, bagaimana caranya? Pesan tiket online dari www.redbus.id/en/ dan hematkan waktu anda dari memesan tiket langsung di loket. Portal pemesanan online ini membantu anda untuk memilih dari berbagai jenis bus dan operator yang terdaftar. Situs ini dikenal memiliki nol biaya pemesanan untuk reservasi bus online.

Blue Point Bay Villa & Spa: Akomodasi ini cocok untuk peselancar profesional dan para pecinta pantai yang mencari lokasi sentral antara liburan selancar terbaik di Bali. Hotel ini terletak di dalam taman yang indah dan memiliki beberapa kamar yang paling mewah untuk para tamu. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti jacuzzi, pantai pribadi, dan kolam renang luar ruangan. Tersedia juga papan perosotan air dan sauna memperbolehkan anda untuk merasakan pengalaman meremajakan diri yang lengkap. Masing-masing kamar memiliki fasilitas AC dan menyediakan area dapur mini yang dilengkapi dengan kulkas dan minibar. Untuk tambahannya ada fasilitas seperti mesin pembuat teh dan kopi serta air kemasan.

Hotel ini juga memiliki beberapa pilihan tempat bersantap, yang termasuk restoran trendi yang menyajikan masakan lokal dan internasional. Restoran adalah salah satu tempat ideal untuk menikmati makanan berat sebelum melanjutkan aktivitas olahraga anda yang panjang dan melelahkan. Tempat ni adalah salah satu tempat terbaik jika anda datang berlibur ke Indonesia bersama keluarga anda.

Ini adalah tempat yang luar biasa untuk menginap, dan ini terdiri dari kolam renang bentuk bebas, restoran, spa dan menawarkan tur untuk belajar berselancar.

Premier Surf Camp: Guest house ini adalah salah satu tempat menginap untuk para peselancar yang paling banyak disukai yang terletak di daerah pantai bersama Pererenan dan Echo Beach. Premier Surf Camp yang memiliki kelas bintang tiga ini menawarkan tempat yang bagus untuk tinggal bagi peselancar serta para pecinta pantai juga.

Batu Karang Lembongan Resort: Resor ini memiliki spot terbaik dari serangkaian gelombang konstan laut di pantai di antara tempat berselancar terbaik lainnya, dengan memiliki berbagai konsep villa seperti ‘Arena bermain’, ‘Laserasi’, dan ‘Kapal Karam’. Resor ini dilengkapi dengan vila-vila jerami yang menghadap ke ombak. Pantai Jungutbatu yang dekat dengan resort ini memiliki butir-butir pasir putih yang indah dengan air biru jernih, serta memiliki pemandangan luar biasa menghadap ke Gunung Agung di Bali. Desa itu sendiri menyenangkan, dengan jalur yang tenang, tidak ada mobil, dan ada beberapa candi disini, seperti Pura Segara yang memiliki pohon beringin yang sangat besar.

Puri Dajuma Beach Eco Resort: Sebuah resort bintang empat yang menghadap ke Pantai Medewi yaitu surga berselancar dengan pasir hitam yang tenang. Cocok untuk peselancar yang juga memiliki keinginan untuk petualangan laut lainnya, karena tempat ini juga menawarkan penyelaman, snorkeling, dan berjalan di sawah yang luar biasa. Resort ini memiliki koleksi cottage yang tersebar di sekitar tanjung kecil, memungkinkan para surfer impulsif untuk pergi ke manapun dan kapan pun mereka mau.

0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments