en

View article

General diving articles

Perjalanan Bus ke Hotel Ekonomis di jakarta

jacklinaroy

Indonesia

Hotel yang paling terjangkau di Jakarta di sediakan untuk orang-orang yang memiliki budget pas-pasan namun ingin melihat kota Jakarta dengan akomodasi yang tidak membuat kantong mereka bolong. Hotel-hotel ini hadir dengan berbagai tempat yang di lengkapi dengan perabotan yang membuat tidur anda nyenyak dan hotel ini juga memiliki semua fasilitas gratis yang di tawarkan seperti hotel mewah. Harga kamar hotel ini cukup wajar dan sangat cocok untuk kantong. Jika anda merencanakan untuk melakukan touring di Indonesia dan ingin mencari hotel hanya untuk tempat istirahat atau tidur sementara, hotel-hotel ini menjadi solusi yang terbaik untuk anda. Sedangkan jika anda merencanakan untuk bepergian sepanjang hari, maka saya akan merekomendasikan anda untuk menghemat budget travel yang anda keluarkan yaitu dengan berkendaraan dengan menggunakan bus, yang tidak hanya murah namun bisa mengajak anda untuk berkeliling kota Jakarta tanpa keraguan.

Bus di anggap menjadi salah satu moda transportasi terbaik yang ada di Indonesa. Karena takut terjebak macet, para warga lokal lebih memilih bepergian dengan menggunakan bus sebagai moda transportasinya. Frekuensi pada bus cukup reguler dengan kedatangan bus setiap 15 menit sekali. Saya menyarankan anda untuk memesan tiket bus anda secara online di www.redbus.my/
karena tiket bus biasanya akan cepat habis. Redbus menawarkan anda dengan diskon-diskon yang besar dan anda dapat memilih dari berbagai daftar pilihan bus, untuk kelas bus mulai dari ekonomi, express, dan kelas mewah. Bus travel akan memberikan anda harga mulai dari 50,000 hingga 200,000 tergantung dengan kelas mana yang akan anda pilih dan pesan. Jika anda sedang terburu-buru saya akan menyarankan anda untuk memesan tiket bus express yang tempat pemberhentiannya jauh lebih sedikit dan dapat mengantarkan anda ke tujuan yang anda inginkan lebih cepat. Namun jika budget anda pas-pasan anda bisa memesan tiket kelas ekonomi. Dan untuk kelas mewah terpisah dengan fasilitas-fasilitas yang sudah dilengkapi seperti kursi untuk berbaring, dapat menonton film-film dan dapat memesan makanan dan minuman ringan yang sudah di sediakan. Jadi segera pesan tiketmu sekarang juga.


Swiss – Belinn Kemayoran

Merupakan salah satu hotel bintang tiga yang sudah biasa melayani klien-klien internasional yang ada di Jakarta. Hotel ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan lokasinya yang strategis yaitu di area utama kota Jakarta. Hotel ini juga dekat dengan pusat pemberlanjaan serta tempat bisnis. Hotel ini memiliki lebih dari 156 kamar dengan fasilitas-fasilitas yang standar. Hotel ini juga memiliki ruang konferensi yang sudah dilengkapi dengan semua fasilitas bisnis. Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran yang lengkap. Saya merekomendasikan anda untuk mencoba pelayanan spa yang khas yang berada di hotel ini.



MaxOne Hotel

Hotel ini merupakan hotel yang memiliki standar yang sama dengan hotel lainnya dan berlokasi di pusat kota. Harganya juga tidak terlalu menguras kantong anda. Hotel ini menawarkan layanan yang santai yang akan membuat hotel-hotel mewah di sekitarnya menjadi malu, karena harganya cukup murah dan mendapatkan fasilitas yang standar seperti hotel mewah lainnya. Kamarnya sangat pas dengan uang yang kita keluarkan dan memiliki gaya dan bertemakan kontemporer. Jika anda berencana hanya akan menginap semalam di hotel ini, anda pasti akan merasakan kualitas kamar tidur yang baik dan tidur anda menjadi nyenyak– karena berkat adanya fasilitas yang memadai di kamar. Tambahan, bagian terbaik berada di hotel ini adalah hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga restoran.


Jika anda ingin berkunjung ke hotel ini, anda bisa menaiki bus express dari bandara yang akan menurunkan anda di dekat hotel ini. Bepergian dengan bus jauh lebih murah dan nyaman dibanding dengan taksi yang memberi harga sangat tinggi

0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments