en

View article

General diving articles

Destinasi Belanja yang Tidak Bisa Dilewatkan di Pulau Batam, Indonesia

rubinasaahi

Indonesia

Sangatlah luar biasa bahwa sebagian besar bentuk Pulau Batam terlihat meniru negara tetangganya Singapura> Dan pulau itu sekarang juga ingin menjadi titik pusat perdagangan berbagai produk bagi seluruh Asia Tenggara. Pulau Batam mengadopsi strategi yang cukup kosmopolitan mengenai perbelanjaan.

Barang-barang baru dari sektor bisnis hingga beberapa jenis barang buatan tangan dengan mudah ditemukan di sini. Lebih jauh, barang-barang tersebut dapat dipaket khusus kemudian ditawarkan kedalam pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai barang merek dunia.

Bagi seseorang yang suka berbelanja, bagian terbaik dari Batam terletak pada bebasnya biaya pajak. Itulah mengapa pulau ini benar-benar berkembang sebagai salah satu tujuan belanja di Asia Tenggara. Para tamu dimanjakan oleh pusat perbelanjaan fashion yang murah, dan banyak wisatawan datang berkunjung dari berbagai tempat hanya karena alasan yang sama. Dengan cara ini, diharapkan sejumlah pelanggan sejati kecanduan menggunakan kartu mereka untuk berbelanja.

Saran Perjalanan: Bepergian dengan bus cukup mudah dan aman di seluruh Indonesia, naik bus ke tempat tujuan membuat tingkat kerepotan anda lebih rendah. Pemesanan tiket bus online dipermudah oleh www.redbus.id/
, dan memungkinkan anda untuk menjalani proses pemesanan online yang aman. Cara pemesanan bus online ini menawarkan tiket dengan harga diskon tanpa biaya pemesanan. Memilih dari deretan bus yang terdaftar dan rasakan pengalaman kenyamanan perjalanan menuju ke lokasi yang anda inginkan.

Centre Point: Tempat ini memiliki sejumlah salon rambut dan kecantikan terbaik, spa, toko kelontong, department store dan tempat perbelanjaan yang sangat baik. Dan tentu saja berhak untuk dicoba, terutama jika anda lebih memilih suasana belanja yang lebih intim. Jika anda pergi ke Batam, harus mampir ke tempat ini.

Lucky Plaza: Tempat ini terkenal karena menjual telepon seluler dan barang-barang teknologi murah. Lucky Plaza adalah rumah untuk memilih barang pilihan termasuk interior rumah dan barang-barang fashion dengan harga diskon. Lucky Plaza adalah salah satu pusat gadget terbesar yang berada di Batang. Beberapa gadget elektronik murah ada di sini karena daerah ini adalah zona perdagangan bebas yang secara teknis dibebaskan dari pajak nilai tambah atas penjualan barang mewah. Posisi tepatnya terletak di Nagoya yang merupakan pusat utama untuk bisnis dan pariwisata di Batang.

Tempat ini penuh dengan gadget elektronik seperti ponsel pintar, kamera saku, kamera aksi, ear phone, head phone, elektronik rumah tangga, barang elektronik komersial, barang elektronik kantor, DSLR dan barang elektronik lainnya. Beberapa gadget terbaru yang bahkan belum dirilis di Indonesia dapat ditemukan di sini. Sisi lain tempat ini adalah anda dapat menemukan berbagai gadget elektronik baru maupun bekas yang tersedia masih dalam kondisi dari sangat baik hingga sangat buruk atau hanya perlu perbaikan kecil.

DC Mall: Jika anda menantikan untuk berbelanja dari gerai merek internasional dengan harga diskon seperti Espirit dan Abercrombie & Fitch, mungkin akan lebih baik jika anda mampir ksini untuk melihat-lihat. Yang ditawarkan disini adalah barang asli dengan harga yang miring. Anda akan kaget dibuatnya.

Robinson Mall: Di sini anda akan dapat menemukan berbagai jenis barang dengan harga terjangkau, mulai dari pakaian, interior hingga teknologi. Pujasera di sini terdiri dari pilihan hidangan yang baik juga dengan harga yang masuk akal. Tersedia makanan internasional, dan makanan daerah setempat.


0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments