en

View article

General diving articles

Hiburan Malam yang Perlu Dicoba Saat Berada di Jakarta, Indonesia

mariataj

Indonesia

Apakah Anda termasuk orang yang gemar berpesta? Tidak perlu khawatir! Kota Metropolitan Jakarta memiliki sejumlah tempat hiburan malam yang menyenangkan. Berbagai pub kelas atas, klub malam, dan bar, kota Jakarta memiliki segala hal yang diinginkan oleh Anda para penggila pesta! Seperti kota Bangkok, kota Jakarta juga mempunyai beberapa tempat dan hiburan perkotaan terbaik yang dihiasi dengan segala kemewahan. Daerah yang paling urban dan populer di sekitar pusat kota adalah Kemang. Anak-anak muda kebanyakan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di isni. Sedangkan lokasi penginapan yang paling terkenal di Jakarta adalah Ancol yang menawarkan bar di pinggir pantai. Tempat ini juga menjanjikan tempat untuk menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa yang sempurna berkat suasananya yang menyenangkan. Tempat ini seakan memberikan kelegaan dari kehidupan kota yang kacau. Ada juga beberapa tempat di sini yang memiliki pertunjukan musik yang dibawakan secara langsung oleh para artisnya. Karena itu, Anda bisa menggerakkan kaki Anda mengikuti setiap alunan nada selagi bisa. Tempat ini merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta musik berbagai genre yang berbeda seperti grunge, balada, jazz dan rock klasik yang paling dihormati.

Tips Perjalanan: Naik bus saat berwisata di indonesia merupakan pilihan yang tepat bagi banyak orang. Memiliki harga yang terjangkau dan mudah untuk didapatkan, Anda pun bisa membeli tiket secara online dari www.redbus.sg/
untuk menghemat waktu dan energi Anda. Nikmatilah bepergian dengan santai dan setiap perjalanan Anda tanpa adanya gangguan. Pilihlah kursi yang paling tepat untuk Anda dari daftar bus yang tersedia dan rasakan bepergian dengan nyaman!

Blok M: Meskipun merupakan kawasan yang kurang maju dan tidak begitu modern di kota Jakarta, namun Blok M adalah rumah bagi terminal bus terbesar di kota ini, sehingga tempat ini mudah dicapai. Karena harga sewa yang rendah di daerah tersebut, Anda pun bisa mendapatkan harga yang menguntungkan untuk berbagai minuman dan makanan di sini. Populer di anatara turis yang ekonomis dan yang mencari malam dengan anggaran yang terbatas. Daerah ini dipenuhi dengan semangat yang tinggi yang berada di sekitar Jalan Falatehan, di mana terdapat banyak tempat menarik yang sayang untuk dilewatkan.
Golden Crown: Di kalangan orang Indonesia sendiri, tempat ini cukup terkenal. Klub ini terdiri dari satu ruangan Techno Kota yang besar dan lounge dengan pertunjukan musik secara langsung dan musik khas dari DJ. Anda akan melihat kerumunan orang-orang dan campuran dari berbagai macam kegilaan yang biasa Anda dapatkan dari klub-klub lainnya di Asia.
Plaza Indonesia e'X: Salah satu tempat hiburan malam yang paling populer di kalangan penduduk lokal dan turis, adalah di pusat perbelanjaan ini. Tempat ini lebih merupakan zona komersial yang melayani para tamu dengan segelas bir dan bermacam minuman impor.
Immigrant Lounge and Club: Saat matahari terbenam, Anda bisa langsung menuju ke Immigrant Lounge and Club yang berada di lantai 6 mal bergengsi di Jakarta, yaitu Plaza Indonesia. Klub ini memiliki balkon yang luas dimana Anda bisa beristirahat sejenak dari berdansa. DJ di sini akan memutar berbagai campuran musik, bahkan dari lagu kebangsaan 80 dan 90-an. Klub ini juga menyajikan berbagai macam minuman keras dan koktail khas yang terasa menakjubkan. Ruang makan imigran juga dikenal menyajikan masakan Asia dan Barat yang lezat.
Colosseum Club: Nama Klub terasa sesuai dengan tempatnya yang besar dan fasilitas yang cukup baik. Grand club adalah salah satu pusat hiburan terpopuler di daerah Jakarta Barat. Klub ini berdiri di area seluas 1.000 meter persegi dengan langit-langit ruangan yang cukup tinggi, setinggi 16 meter. Tempat itu bisa menampung sebanyak 2.000 clubbers. Tempat yang juga dilengkapi dengan lampu laser kelas dunia akan membuat setiap orang yang mengunjungi tempat ini merasakan pengalaman yang berbeda.









0

The Wall

You need to sign in to comment
No comments